Kenapa Saya Harus Menulis?

 

Saya menyatakan diri dengan sesungguh-sungguhnya bahwa dengan penuh rasa kesadaran dan tanpa ada paksaan maka dari itu saya menulis.

Berbicara alasan menulis sebetulnya tidak terlepas dari harapan yang melekat pada isi tulisan tersebut. Tulisan dibuat berawal dari dorongan atau keinginan agar tersampaikannya tujuan. Terciptanya sebuah tulisan berarti telah terbuahinya alam pikiran menjadi kenyataan.Ada maksud di dalamnya dan dengan hal tersebut bisa sampai kemana saja dan memungkinkan untuk memberikan pengaruh yang luar biasa. Bukan hanya sekedar rekaman atau pengabadian semata, lebih dari itu, tulisan memberikan kepuasan yang tidak bisa didapatkan selain dari menulis itu sendiri. Adpun eksistensi yang diperoleh dari menulis merupakan konsekuensi logis yang memang sudah seharusnya diterima seorang penulis.

Pada intinya, menulis adalah kebutuhan yang harus dipenuhi. Jika tidak menulis maka akan terasa lapar ketika tidak makan seharian, seperti itu gambarannya.
Kenapa Saya Harus Menulis? 4.5 5 Riki Ridwana Saya menyatakan diri dengan sesungguh-sungguhnya bahwa dengan penuh rasa kesadaran dan tanpa ada paksaan maka dari itu saya menulis. Be...


2 komentar:

  1. Bos iki keren lah.. :)
    teruslah menulis A, akan aku baca, dan terima kasih telah menuliskannya.. :)

    BalasHapus
  2. hatur nuhun mam...yuu ah urang babarengan di ajar nuLis.,*

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.