Mata Kuliah Interpretasi Peta Topografi dan Foto Udara

 

Saya dapet nilai C tapi temen sekelompok dapet B.KECEWA!

Rasa-rasanya usaha keras sudah saya lakukan untuk menjalani mata kuliah yang satu ini. Kejadian terberat yang masih saya ingat ketika berjalan berkilo-kilo meter jauhnya hanya untuk mencari satu titik koordinat. Peta topgrafi saat itu saya bawa bersama ketiga temen kelompok beserta ala-alat lainnya (alat tulis). setelah berjalan sangat jauh ternyata perhitungan koordinat yang kami hasilkan keliru, al hasil harus balik lagi jalan kaki ke koordinat yang tepat dengan menggenggam GPS (bermerk garmin). Berhubung temen saya semuanya cewe maka saya berinisiatif untuk kembali sendiri dan menyuruh mereka diam untuk menunggu,pikir saya supaya lebih cepat (kan jalan cewe lebih lambat). Sungguh berat rasanya waktu itu banyak tidak hafal jalan di Bandung harus mencari lokasi di bawah terik siang sinar matahari, LeLah...

ini hasil laporannya, mangga di klik
Mata Kuliah Interpretasi Peta Topografi dan Foto Udara 4.5 5 Riki Ridwana Saya dapet nilai C tapi temen sekelompok dapet B.KECEWA! Rasa-rasanya usaha keras sudah saya lakukan untuk menjalani mata kuliah yang satu i...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.