Obrolan Hati

 


Dalam diam hati bicara. Menyampaikan yang tak sedikitpun terucapkan dalam kata. Ingin rasanya mengahapuskan cerita-cerita lama, yang mengkisahkan sebuah warna kelam, memercikkan noda pada jatah usia.

Sejak kejadian itu hingga sekarang, bayang-bayangnya tak bosan datang. Kadang dalam kesendirian atau bahkan ditengah-tengah siang. Seolah ini ancaman untuk terus menggoda, mengganggu ketenangan hari. Tak bisakah kejadian-kejadian itu hilang? padahal hanya tinggal bayangan. 

Entah saat ini aku telah berubah atau tetap sama. Tapi ketika bayangan itu datang, sama sekali tak ada yang berbeda, dorongan untuk mengulanginya lagi tetap terasa kuat. Namun mungkin usaha untuk menepisnya kini sedikit lebih dewasa. Bodoh saja jika terus jatuh pada lubang yang sama, karena sudah menjadi hakikat manusia menghendaki keadaan lebih baik dari sebelumnya.

Aku betul-betul belajar 1menyelami janjiMu. Aku siap menjemput jaminanMu. Siapa orangnya yang tidak mau memperoleh 2perhiasaan terbaik dunia, sudah barang tentu Aku juga mendambakannya.

Maksud:
1 An-Nur ayat 26 (Wanita baik bagi lak-laki baik)
2Perhiasan terbaik dunia adalah isteri solehah (HR. Muslim)
Gn. Kawung, 16 Ramadhan 1433 H
01.30 WIB

Tulisan Sebelumnya: "Banten Ko Malang"
Tulisan Berkiutnya: "Tips Agar Solatmu Lebih Khusyuk"
Obrolan Hati 4.5 5 Riki Ridwana Dalam diam hati bicara. Menyampaikan yang tak sedikitpun terucapkan dalam kata. Ingin rasanya mengahapuskan cerita-cerita lama, yang meng...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.