BANDUNG KE TASIKMALAYA part 1

 

Polisi Tak Seharusnya Begitu

Tiba saatnya untuk pulang kampung. Seperti biasanya sore tadi jalan Dr. Setiabudi ramai oleh kendaraan. Langit Bandung Utara masih cerah namun sejauh mata memandang kearah timur awan hitam menggelayut hingga langit terlihat mendung.


Lampu merah memaksa menghentikan laju kendaraan di Jl. PHH.Mustafa tepatnya jika belok kanan adalah jl. Pahlawan. “Berhenti Anjing!!!”. Teriakan itu terdengar jelas dari seorang Polisi Lalu Lintas untuk memberhentikan pengendara nakal yang tak mau berhenti, meski akhirnya berhenti juga. Walau sangat singkat, namun tidak enak rasanya mendengar instruksi itu, tidak pantas rasanya seorang berseragam resmi mengucapkan perkataan itu, curhat bapa pengemudi APV kepada saya. Traffic lamp menyala hijau, gas langsung saya tancap….


Institusi POLRI boleh berbangga atas prestasi Briptu.Norman Kamaru yang berhasil menarik perhatian publik tanah air. Skill pribadi yang dimiliki anggota dari satuan Brimob itu mampu merealisasikan salah satu program POLRI dalam rangka merubah pandangan miring masyarakat terhadap kepolisian Indonesia.


Susu setitik takan bisa memperbaiki segelas nila, karena nila setitik rusak susu sebelanga.
BANDUNG KE TASIKMALAYA part 1 4.5 5 Riki Ridwana Polisi Tak Seharusnya Begitu Tiba saatnya untuk pulang kampung. Seperti biasanya sore tadi jalan Dr. Setiabudi ramai oleh kendaraan. La...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.