Mengisi Waktu Luang

 


Beginilah kalau udah gak ada kegiatan yang mengikat, tidur sesuka hati bangun tidur pun seenaknya sendiri (tapi alhamdulilah gak lupa sama ritual 5 waktu mah.he). Seminggu yang lalu sih kerjaannya nemenin teteh d rumahnya, kasian dtinggal sendiri. Uwa haji beserta isteri lagi ke Banjarmasin takjiah mamahnya meninggal (allahummagfirlahaa warhamha waafihi wafuanha). Berhubung pemakamannya jauh jadi yang disini gak bisa ikut, tapi ikut mendoakan mah wajib. Selain itu disini harus nyiapin buat nikahan teteh. Jadi sambil nemenin di rumah teteh semingguan itu ikut bantu-bantu persiapan pernikahan yang udah semakin dekat, tepatnya tanggal 10 juli (berharap bisa sdikit meringankan). Itu resume cerita minggu lalu.

Minggu ini gak banyak juga yang dikerjain, utamanya harus tetep prepare buat seleksi lanjut studi (mohon doanya), lainnya nyelesein baca buku yang baru ke beli yang menurut saya cukup mahal (gak usah sebut harga tar saya keliatan gak punya uangnya.he..).
Pertama, buku berjudul “leadership hypnosis” kalau mau tau sinopsisnya bisa di googling. Intinya menurut saya buku ini sangat bagus buat di praktekan bagi pemimpin dan terutama bagi saya yang ingin jadi guru yang mampu memberikan perubahan mendasar bagi perkembangan peserta didik.
Kedua, buku berjudul “bencana alam dan bencana anthropogene”. Seperti judulnya buku ini berisi petunjuk praktis untuk menyelamatkan diri dan lingkungan dari bencana.

Besok lusa mau ngapain lagi nih? Tunggu aja cerita berikutnya mudah-mudahan masih sempet nulis.he..Semangat ini masih berkobar cita-cita itu harus segera tersulut hingga lebur terbakar agar abunya menyuburkan tanaman-tanaman (itu lah gambaran lebaynya.he).

Mengisi Waktu Luang 4.5 5 Riki Ridwana Beginilah kalau udah gak ada kegiatan yang mengikat, tidur sesuka hati bangun tidur pun seenaknya sendiri (tapi alhamdulilah gak lupa sama ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.