Seolah yang Pertama

 

Artikel ini seolah akan menjadi yang pertama, padahal sebelumnya sudah lumayan banyak artikel yang saya  buat. Artikel ini seolah tulisan pertama karena artikel ini akan jadi permulaan untuk artikel-artikel berikutnya di setiap harinya, insya Allah.

Bukan tanpa alasan untuk mengawali hal yang positif ini. Dengan menulis rutin diharapkan dapat mengasah kepekaan terhadap hal-hal yang terjadi di setiap harinya, karena apa yang terjadi di suatu hari itulah yang akan menjadi bahan tulisan. Selain itu mudah-mudahan memberikan kebaikan juga bagi orang banyak.

Ya disamping kebaikan-kebaikan yang lain, kemauan menulis artikel setiap hari ini terinspirasi dari “self developer” yang memiliki akun twitter @kangrendy sholih, berlimpah, manfaat. Semoga beliau senantiasa diberikan keberkahan, aamiin.

Tak banyak yang akan dituangakan dalam artikel kali ini, pun artikel berikutnya. Hanya kepada Allah saya meminta pertolongan, semoga niatan baik ini berjalan konsisten.

Tulisan Sebelumnya: "Menyesalnya Aku Kenapa Pacaran"
Tulisan Berikutnya: "Bukan Hanya Untukmu"

Seolah yang Pertama 4.5 5 Riki Ridwana Artikel ini seolah akan menjadi yang pertama, padahal sebelumnya sudah lumayan banyak artikel yang saya  buat. Artikel ini seolah tulisan ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.